Indeks Kepuasan Masyarakat
Borang evaluasi kepuasan pengguna jasa layanan unit kerja Departemen Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan dan Kelautan (PSPK) digunakan sebagai pedoman bagi penanganan dan tindak lanjut keluhan pelanggan terkait dengan layanan yang diberikan oleh Jurusan PSPK. Pengukuran kepuasan pelanggan ditujukan kepada pelanggan yang meliputi mahasiswa, dosen dan umum. Borang evaluasi dapat diunduh pada link di bawah ini
Formulir :Evaluasi-Kepuasa-Pelanggan
Borang yang telah terisi dapat dikirimkan kembali ke:
Prodi PSP : [email protected]
Survey Kepuasan Pengguna
Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan kualitas lulusan, Program Studi Perikanan dan Sumber Daya Perairan (PSP) melakukan survei kepuasan pengguna lulusan kepada berbagai stakeholder yang berinteraksi dengan alumni. Survei ini bertujuan untuk mendapatkan umpan balik mengenai kinerja dan kompetensi lulusan Prodi PSP di dunia kerja, serta mengevaluasi kesesuaian antara kurikulum pendidikan yang diterapkan dengan kebutuhan industri.

Hasil survei menunjukkan bahwa sebagian besar pengguna lulusan, termasuk perusahaan, lembaga pemerintah, dan organisasi non-pemerintah, menyatakan tingkat kepuasan yang tinggi terhadap kompetensi teknis, kemampuan analisis, dan sikap profesional lulusan Prodi PSP. Selain itu, responden juga memberikan masukan terkait peningkatan keterampilan soft skills seperti komunikasi dan kolaborasi dalam tim yang dapat diperkuat melalui kurikulum yang lebih adaptif.
Untuk para stakeholder yang ingin memberikan umpan balik mengenai lulusan Prodi PSP, Prodi PSP mengundang Anda untuk mengisi borang survei melalui tautan berikut: Link Pengisian Borang Survei.